BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 07 Maret 2009

ARTIS JUGA PADA NGE-BLOG


Blog sekarang sudah menjadi media yang efektif dan efisien untuk berkomunikasi. Apalagi kalangan artis atau politisi yang selalu berhubungan dengan fans atau pendukung. Sebagian artis dan politisi sudah ada blognya, misalnya nama-nama seperti
Dewi Perssik, Dwi Andhika, Enno Lerian, Indra Bruggman, Joe Richard, Luna Maya, Nafa Urbach, Nikita Willy, Ririn Dwiariyanti, Siska Jesika, Teuku Zacky dan Wulan Guritno, blognya sudah masuk blogroll di blog selebriti kapanlagi.com. Blog Luna Maya misalnya, bisa diakses melalui http://lunamaya.kapanlagi.com. Isinya selain menampilkan foto-foto Luna Maya, juga menyajikan aktivitas sehari-hari artis tersebut.

Nah, ternyata kebutuhan nge-blog sudah meliputi beragam kalangan, mulai dari orang beken sampai orang biasa saja. Yang terpenting, melalui blog, nama kita bisa lebih eksis. Perkembangan keseharian kita bisa dituliskan, digambarkan dan diekspresikan secara lengkap. Bahkan, untuk artis dan politisi dengan blog bisa meningkatkan jumlah fans dan pendukungnya.

Blog artis tentu saja jarang dikelola sendiri, ada orang tertentu yang menanganinya, termasuk mengatur posting, desain, buku tamu, dan sebagainya. Yang terpenting, keseharian artis menjadi lebih mudah diakses, tidak hanya mengandalkan media cetak dan elektronik. Komunikasi pun bisa secara langsung, antara lain melalui buku tamu atau forum diskusi. Artis adalah figur yang diikuti, tak jarang banyak generasi muda yang mengidolakan. Oleh sebab itu, sudah selayaknya apa yang ditampilkan di blog miliknya, bernuansa pencerahan dan memberikan semangat bagi para penggemarnya. (Kang Atep Afia).

Sumber Gambar :
http://blog.kapanlagi.com/wp-content/themes/BlogArtis/images/masthead.jpg

1 komentar:

Azwar mengatakan...

Bukan hanya artis saja mas yang buat blog. bahkan petinggi di negri ini juga telah membuat blog salah satunya adalah bapak Jusuf Kalla (wakil presiden). Blog sekarang sudah memasuki ruang tanpa batas. Siapapun bisa untuk membuat blog.

NB: simak review saya mengenai blog pak JK di
http://azwaramril.blogspot.com

sukses untuk blognya pak!
salam