BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 07 Maret 2009

NGE-BLOG ? WHY NOT ?


Mengeksprsikan diri merupakan salah satu kebutuhan setiap orang. Apapun yang ada dibenak, dalam pikiran, dalam perasaan, layak ditumpahkan dan disalurkan secara positif. Kalau dulu medianya adalah catatan harian, maka sekarang beragam media bisa dimanfaatkan. Mulai dari membuat film sendiri, lagu dengan musiknya, melalui situs jaringan sosial seperti FB, FS, Hi5 dan sebagainya, atau melalui blog.

Dulu, untuk ngeblog itu tidak mudah, harus menguasai beberapa pemograman komputer. Kini, sangat gampang. Di blogger.com misalnya, cukup dengan tiga langkah, maka blog anda pun akan tersaji dengan manis. Mau diisi apa, asal halal dan legal. Nggak punya ide sendiri, boleh menggunakan karya orang, asal mendapat ijin, atau minimal mencantumkan sumbernya secara jelas. Beberapa tulisan Akang, baik yang pernah dimuat di surat kabar, atau yang ada di blog telah berpindah ke blog atau website lain, bahkan website milik pemerintah. Nggak apa-apa, nama akang atau URL-nya disebut dengan jelas.

Nah, tunggu apalagi, marilah nge-blog. Isinya boleh apa saja, asal positif, produktif dan proaktif. Ya, pokoknya jangan ragu dan bimbang, tinggal klik-klik, posting artikel, lalu berikan asesoris yang indah, bisa diambil dari gadget atau widget dari beragam sumber. Di Blogger dan Wordpress tersedia begitu banyak hiasan blog yang bisa ditampilkan (Kang Atep Afia)

Sumber Gambar:
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKqNOcL4wsQHX6tTMmzPZ-IvCFrUUwADnLEzudMKGbDRk-Wmyw_HfYqRomukctYuMGtTfYSPycjAPCxC7Wg_J28BE_9Ue4kwLf6fKkYBMbB2F5q7LVCMHjc8oWvnPiSBsDKymYVkNpVso/s400/Blog_05.jpg

0 komentar: