BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 07 Maret 2009

CARI DUIT LEWAT BLOG



Jelas hidup ini perlu ongkos, apalagi di jaman sekarang. Selain harus rajin beramal soleh untuk mengejar keududukan di akherat, kita pun harus cerdas dalam mendapatkan duit. Ya, duit adalah sebagian dari rejeki. Tentu saja rejeki itu harus dijemput, sebagaimana kita menjemput teman atau saudara yang baru mendarat di Bandara. Kita harus ke bandara, di mana titik penjemputannya. Nah, rejeki kita pun sama, bisa saja baru mendarat dari "langit", dan kita harus segara menjemputnya. Jika tidak, maka rejeki itu akan berlalu begitu saja.

Nah, blog bisa dijadikan alat untuk menjemput rejeki, atau istilah lain, untuk mencari duit. Caranya bagaimana, yang kongkrit saja misalnya:

# Pasang iklan (bahkan, Google pun melalui program AdSense-nya bersedia membayar Anda, jika blog Anda memenuhi syarat untuk pemuatan iklannya).
# Bekerjasama dengan pengusaha tertentu. Di sekitar Anda ada pengusaha, misalnya bergerak dalam bidang perdagangan atau ekspor tanaman rempah dan obat,kuliner, konstruksi,dan sebagainya. Nah, sang pengusaha bisa memanfaatkan blog untuk kepentingannya, tentu saja dengan perjanjian hitam di atas putih.
# Jasa pembuatan blog. Hal ini untuk menjawab persoalan orang, perusahaan atau instansi tertentu yang memmerlukan blog. Beberapa perusahaan besar, selain memiliki website yang profesional, ternyata juga memiliki blog.
# Masih banyak jenis bisnis blog lainnya, nanti kita bahas lebih lenjut. (Kang Atep Afia).

Sumber Gambar :
http://www.sejutablog.com/sb-content/uploads/2008/08/tips_cari_duit_pakai_blog.jpg

2 komentar:

Akatsuki mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Akatsuki mengatakan...

makasih ya atas infonya,,,
jadi tambah faham ni,,,
saya baru pemula,,,
sekali lagi makasih ya,,