BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 07 Maret 2009

INDAHNYA NGE-BLOG


Nge-blog itu indah ? Ya, seperti bikin puisi, cerpen, lagu, buku, film dan karya kreatif lainnya, dengan membuat dan menikmati blog maka kehidupan akan berasa lebih indah. Dengan memiliki blog sendiri, maka kita menjadi semakin eksis. Apalagi jika blog kita banyak pengunjungnya, wow keren. Karya kita dinikmati banyak orang, memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita. Sangat indah bukan ?

Kehidupan begitu dinamis, fluktuatif, penuh tantangan, cobaan, hambatan, peluang, dan sebagainya. Nah, apa yang kita rasa, pikir dan lakukan bisa direkam secara jitu, caranya curahkan di blog kesayangan anda. Sampai tulisan ini diturunkan, Akang sudah membuat 29 blog, dengan beragam tema. Selain itu Akang juga membuat 19 grup di facebook (fb). Nah, seluruhnya akan dibuat link. Cukup indah bukan, karena seluruh blog dan grup tersebut akan menjangkau ribuan orang. Bukankah ini merupakan media promosi yang efektif, murah dan meriah.

Nge-blog sangat indah, kita bisa menampilkan foto-foto kita dan orang tersayang, bisa juga menampilkan foto jadul kita, kalau ada foto waktu masih bayi. Sangat indah dan imut-imut. Nah, tunggu apalagi, buatlah blog yang indah itu. (Kang Atep Afia)

Sumber Gambar :
http://ningrate.files.wordpress.com/2008/08/57323_blogger.jpg

0 komentar: